Langkah Berani Perusahaan Taksi Medan: Tambah Armada, Rebut Pasar Online!

Ismail
Jumlah pengguna layanan Bluebird di Kota Medan meningkat lebih dari dua kali lipat hingga September 2025 dibandingkan tahun sebelumnya. Foto: Istimewa

Selain memperluas armada, Bluebird juga mencatat peningkatan signifikan dalam penggunaan aplikasi MyBluebird. Deny menyebut adopsi aplikasi ini naik hampir 83 persen dibanding tahun sebelumnya.

Fitur Fixed Price—yang menampilkan tarif pasti sejak pemesanan—menjadi salah satu faktor pendorongnya, dengan pertumbuhan penggunaan hampir tiga kali lipat sepanjang tahun 2025.

“Tren ini menjadi sinyal positif untuk terus memperkuat kehadiran Bluebird di Medan dalam jangka panjang. Kami berkomitmen untuk terus mendengarkan pelanggan dan menyesuaikan layanan dengan dinamika kebutuhan mobilitas masyarakat,” tambah Deny.

Sebagai bagian dari perluasan layanan digital, Bluebird juga tengah mengadakan promo bagi pengguna MyBluebird di Medan melalui kode BBHORAS, yang memberikan potongan harga hingga Rp50.000 untuk lima kali pemakaian.

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network