BTN Berikan Kemudahan Kredit Bagi Pengembang Loyal

chris
Wakil Direktur Utama Bank BTN, Nixon LP Napitupulu saat di acara 100 Billion Achievement KPR Non Subsidi di Nusa Dua, Bali, Kamis (31/3). (Foto: Istimewa).

NUSA DUA, iNews.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) memberikan kemudahan proses kredit bagi para pengembang. Kemudahan tersebut berlaku untuk para pengembang yang memiliki rekam jejak kredit baik.

Dalam hal ini BTN tidak hanya memberikan suku bunga khusus tetapi juga aturan-aturan terkait proses kredit akan direlaksasi.

“Kemudahan yang diberikan Bank BTN ini diharapkan akan memotivasi para developer yang berkategori platinum dan gold ini untuk membangun banyak proyek perumahan dan KPR-nya dibiayai oleh Bank BTN,” ujar Wakil Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu dalam acara 100 Billion Achievement KPR Non Subsidi bersama Mitra Developer di Nusa Dua, Bali, Kamis (31/3).

Nixon mengatakan, para developer ini sangat berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan industri pembiayaan perumahan baik yang KPR Subsidi maupun KPR Nonsubsidi. Untuk itu, perseroan memiliki kewajiban mempermudah para pengembang yang memiliki track record baik ini dalam proses kreditnya. 

“Bank BTN cukup banyak melakukan kerjasama dengan developer, termasuk misalnya mempercepat dan mempermudah proses kredit dan itu yang paling penting buat developer saat ini,” tegasnya.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network