Layanan Purna Jual Inovatif: Setahun Rusak, Langsung Tukar Unit Baru

Jafar Sembiring
Layanan Purna Jual Inovatif: Setahun Rusak, Langsung Tukar Unit Baru. Foto: Istimewa

Syarat dan Ketentuan Klaim:

- Program ini mencakup kerusakan pabrik dalam hal kualitas yang disebabkan oleh penggunaan normal konsumen.

- Konsumen tidak dapat melakukan proses klaim apabila kerusakan unit disebabkan oleh kelalaian penggunaan seperti jatuh, terendam air, atau kondisi tertentu lainnya setelah dilakukan pengecekan oleh tim service.

- Tim service Midea berwenang untuk menentukan kerusakan pada produk setelah melakukan pengecekan lebih lanjut.

Editor : Jafar Sembiring

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network