Layanan Purna Jual Inovatif: Setahun Rusak, Langsung Tukar Unit Baru

Jafar Sembiring
Layanan Purna Jual Inovatif: Setahun Rusak, Langsung Tukar Unit Baru. Foto: Istimewa

Panduan Lengkap Mengajukan Klaim:

Untuk mengajukan klaim penukaran produk baru Midea, ikuti langkah-langkah berikut:

- Hubungi Official Business WhatsApp Midea di 0822 1188 8523 untuk melaporkan kerusakan produk dan memulai proses penukaran.

- Kirimkan video yang menunjukkan masalah atau kerusakan produk melalui Official Business WhatsApp Midea.

- Penukaran unit baru berlaku apabila konsumen telah menerima pesan persetujuan dan nomor laporan dari Official Business WhatsApp Midea.

- Konsumen harus mengirimkan faktur pembelian dan kartu garansi.

- Setelah mendapatkan konfirmasi dari tim service, produk yang rusak harus dikirim menggunakan kotak asli dengan kemasan yang aman.

- Unit yang rusak harus dikirim ke titik drop Lion Parcel atau dapat dijemput jika jaringan Lion Parcel menyediakan layanan tersebut.

- Biaya pengiriman produk rusak ditanggung sepenuhnya oleh Midea.

- Konsumen juga dapat mengirimkan melalui mitra Lion Parcel, membayar biaya pengiriman di muka, kemudian mengklaim biaya tersebut ke Midea.

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network