Panduan Lengkap Mengajukan Klaim:
Untuk mengajukan klaim penukaran produk baru Midea, ikuti langkah-langkah berikut:
- Hubungi Official Business WhatsApp Midea di 0822 1188 8523 untuk melaporkan kerusakan produk dan memulai proses penukaran.
- Kirimkan video yang menunjukkan masalah atau kerusakan produk melalui Official Business WhatsApp Midea.
- Penukaran unit baru berlaku apabila konsumen telah menerima pesan persetujuan dan nomor laporan dari Official Business WhatsApp Midea.
- Konsumen harus mengirimkan faktur pembelian dan kartu garansi.
- Setelah mendapatkan konfirmasi dari tim service, produk yang rusak harus dikirim menggunakan kotak asli dengan kemasan yang aman.
- Unit yang rusak harus dikirim ke titik drop Lion Parcel atau dapat dijemput jika jaringan Lion Parcel menyediakan layanan tersebut.
- Biaya pengiriman produk rusak ditanggung sepenuhnya oleh Midea.
- Konsumen juga dapat mengirimkan melalui mitra Lion Parcel, membayar biaya pengiriman di muka, kemudian mengklaim biaya tersebut ke Midea.
Editor : Jafar Sembiring
Artikel Terkait