Penumpang KA di Sumut Tembus 1,3 Juta Semester Pertama, Tumbuh 8 Persen dari Tahun Lalu

Ismail
Kinerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumut menunjukkan tren pertumbuhan positif sepanjang semester I 2025. Foto: Istimewa

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan di seluruh aspek, baik di stasiun maupun di atas kereta. Keselamatan, kenyamanan, dan ketepatan waktu akan selalu menjadi prioritas kami demi mewujudkan transportasi massal yang aman, nyaman, dan berkelanjutan,” tutup Sofan. 

Akses pembelian tiket terus dipermudah melalui aplikasi Access by KAI maupun saluran digital lainnya. Sistem reservasi kini memungkinkan pembelian sejak H-7 untuk kereta lokal dan H-45 untuk kereta jarak jauh. KAI juga tetap melayani penjualan tiket go-show di stasiun, dibuka tiga jam sebelum jadwal keberangkatan.



Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network