iNews Unggul di TikTok, Cerminan Tren Baru Konsumsi Informasi Publik

iNews
iNews Unggul di TikTok, Cerminan Tren Baru Konsumsi Informasi Publik. Foto: Istimewa

Laporan We Are Social tahun 2025 mencatat bahwa pengguna TikTok di Indonesia menghabiskan rata-rata 1 jam 28 menit per hari di aplikasi tersebut. Menariknya, 65 persen pengguna menyatakan menggunakan TikTok sebagai salah satu sumber berita harian mereka.

Sementara itu, HypeAuditor mencatat jenis konten berita yang paling diminati adalah breaking news berdurasi di bawah 30 detik, narasi kasus sosial, wawancara singkat dengan tokoh publik, serta penjelasan mengenai isu hukum dan kesehatan yang mudah dipahami.

Dengan capaian sebagai media nasional paling disukai di TikTok, iNews tak hanya berhasil beradaptasi dalam era digital, tetapi juga memimpin transformasi distribusi informasi. TikTok dimanfaatkan secara strategis sebagai kanal pemberitaan yang efektif, memperluas jangkauan serta memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi yang cepat, akurat, dan relevan.



Editor : Jafar Sembiring

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network