Tak Terima Ditegur Saat Pesta Minuman Keras, Pasutri Dikroyok di Indekos

Ifan Jafar Siddik
Lurah Sindang Sari, Kecamatan Bogor Timur, Dede Sugandi. FOTO: ist

Sementara itu, Lurah Sindang Sari, Kecamatan Bogor Timur, Dede Sugandi mengatakan, terkait adanya kericuhan di wilayah nya ia mendapatkan informasi dari Babinsa dan Babinkamtibmas bahwa ia membenarkan adanya kericuhan di kost-kostan itu. 

"Ya saya beru mengetahui kericuhan itu dari Babinsa dan Babinkamtibmas yang melaporkan ke saya. Kepada saya akan memastikan info yang disampaikan itu," katanya, Rabu (23/03/22). 

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil pemilik kostan Martucan 2 untuk mengklarifikasi adanya peristiwa tersebut serta akan meminta data para penghuni di kostan tersebut. 

"Surat undangan sudah di buat dan akan kami kirimkan kepada pemilik kostan Martucan 2. Insyaallah akan saya fasilitasi dikantor kelurahan Sindangsari, jika tidak hadir maka kami akan langsung mendatangi kost-an tersebut untuk memeriksa langsung," ucapnya. 

Terakhir, dalam menjelang bulan suci ramadhan,  Kelurahan Sindang Sari khususnya berharap kepada seluruh warga yang ada di wilayahnya untuk selalu menjaga kondusivitas di lingkungannya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network