Siswi SMK di Medan Tewas di Indekos Diduga Diperkosa

Jafar
Siswi SMK di Medan Tewas di Indekos Diduga Diperkosa. (Foto: Ilustrasi)

MEDAN, iNewsMedan.id - Seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Medan tewas diduga diperkosa di indekos yang berada di Jalan Jamin Ginting. Pada saat polisi ke lokasi kejadian, polisi juga melihat beberapa botol minuman keras (miras) berserak di indeks tersebut.

Dari informasi yang diperoleh bahwa korban diketahui berinisal PJS (15) warga Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang. Korban merupakan siswi SMK kelas 1.

Ayah korban, US (38) mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Jumat (1/12/2023). Saat itu, korban pergi ke sekolah. Namun, hingga malam hari, korban belum pulang ke rumah. Pihak keluarga yang resah karena korban belum pulang mencoba mencari tahu keberadaan korban.

"Saya juga sempat menanyakan kepada kawan-kawannya, katanya anak saya lagi ikut ekstrakurikuler," ucap US, Selasa (5/12/2023).

Namun, hingga malam hari korban tidak pulang, keluarga semakin panik dan terus menanyakan kepada kawan-kawan korbanI. Hingga akhirnya teman korban mendapat telepon dari nomor korban. Lalu, temannya ini memberitahukan kepada orang tua korban.

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network