Generali Indonesia Luncurkan GEN Pro, Perluas Akses Proteksi Asuransi Untuk Semua Segmen

Chris
Direksi Generali Indonesia, Ibu Rebecca Tan selaku President Director/Chief Executive Officer (kiri) dan Bapak Amit Vakil selaku Director/Chief Agency Officer (kanan) saat peluncurkan GEN Proteksi Utama (GEN Pro). (Foto: Dok. Generali Indonesia)

Saat peluncuran produk, Rebecca Tan selaku President Director/Chief Executive Officer Generali Indonesia mengungkapkan, “Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia terdiri dari lapisan segmen yang beragam, dengan berbagai kebutuhan yang unik dan berbeda satu dengan lainnya. Untuk itu, kami menghadirkan solusi perlindungan yang merupakan proteksi fondasi yang bisa menjangkau masyarakat secara lebih luas. Melalui GEN Pro, kami berkomitmen untuk menjalankan misi mulia guna memberikan perlindungan ke berbagai lapisan masyarakat Indonesia, sekaligus mendorong inklusi asuransi. Lebih dari sekadar perlindungan, proteksi GEN Pro hadir untuk menjaga keamanan finansial di tengah tantangan kehidupan saat ini,” ungkapnya.

Selain fleksibilitas yang diberikan, GEN Pro juga memudahkan masyarakat memiliki proteksi dengan premi terjangkau sesuai dengan usia, yang bisa dimulai dengan Rp 10.000/hari. Hal ini menjawab kegelisahan sebagian besar masyarakat Indonesia dimana berdasarkan survei masih banyak orang yang belum memiliki perlindungan asuransi dikarenakan kendala anggaran untuk membayarkan premi4.

Dipasarkan melalui saluran distribusi keagenan, GEN Pro bisa didapatkan melalui ribuan tenaga pemasar di seluruh Indonesia, yang secara profesional akan membantu para nasabah memiliki solusi proteksi. Para tenaga pemasar ini didukung dengan aplikasi iPropose untuk kemudahan konsultasi online, menganalisis kebutuhan proteksi hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online. Prosesnya singkat, aman dan terverifikasi.

Menyambung Rebecca, Amit Vakil selaku Director/Chief Agency Officer mengungkapkan, “Kami sangat antusias menghadirkan produk GEN Pro sebagai pilar penting setiap orang dalam menjalani kehidupan, yang dirancang untuk menjawab kebutuhan masyarakat saat ini. Dengan kemudahan akses digital dan para tenaga pemasar profesional, kami berharap produk ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi banyak orang. Hadirnya GEN Pro juga menjadi bukti peran kami sebagai Lifetime Partner bagi para nasabah, dimana kami terus memberikan perlindungan yang relevan dan berkelanjutan bagi masyarakat,” ujarnya.

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network