Dukung Brand Lokal, JNE Hadir di Ramadan Nostalgic 2025

Ismail
Scarf Media kembali menggelar event Ramadan bertajuk Ramadan Nostalgic #localfirst yang menghadirkan pengalaman berbelanja sambil bernostalgia di Ratu Plaza, salah satu mal legendaris di Jakarta. (Ist)

JAKARTA, iNewsMedan.id– Scarf Media kembali menggelar event Ramadan bertajuk Ramadan Nostalgic #localfirst yang menghadirkan pengalaman berbelanja sambil bernostalgia di Ratu Plaza, salah satu mal legendaris di Jakarta. Acara ini akan berlangsung dalam dua periode, yaitu pada 13-16 Maret dan 20-23 Maret 2025. Selain menjadi ajang silaturahmi bagi komunitas dan pecinta fesyen, event ini bertujuan untuk mendukung dan memperkenalkan brand lokal ke pasar yang lebih luas.

Sebagai mitra logistik resmi, JNE turut berpartisipasi dalam mendukung kelancaran acara ini dengan menghadirkan berbagai inisiatif. Salah satunya adalah membuka booth yang memberikan pengalaman layanan pengiriman andal dan terpercaya bagi pelaku usaha serta pengunjung. JNE juga menawarkan promo eksklusif bagi pengunjung yang mendaftar sebagai anggota JNE Loyalty Card (JLC), yaitu voucher potongan ongkir sebesar Rp50.000 dan kesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp50.000 yang dapat digunakan di seluruh tenant acara.

Tidak hanya itu, JNE juga menghadirkan berbagai program menarik, termasuk serangkaian talkshow inspiratif. Pada 13 Maret 2025, Rika Riskawati S, pemilik brand Hana Hijab, akan berbagi wawasan dalam sesi bertema “Cantik dengan Hijab” bersama Euis Nurhayati, seorang jasa titip (jastip) yang akan membagikan tips berbelanja lebih mudah dan fleksibel.

JNE juga menghadirkan layanan Roket Indonesia yang memungkinkan pengiriman dengan ongkos Rp1 untuk 10 km pertama tanpa minimum transaksi. Layanan ini dapat digunakan melalui aplikasi resmi yang tersedia di Google Play Store, memberikan solusi pengiriman instan dengan fitur live tracking dan asuransi kiriman. Selain itu, layanan multidrop memudahkan pengiriman ke berbagai lokasi dalam satu pesanan. Saat ini, Roket Indonesia telah hadir di lebih dari 54 kota di Indonesia.

CEO Scarf Media, Temi Sumarlin, menyampaikan apresiasi atas keterlibatan JNE dalam event ini. “Kami sangat senang dan ingin mengucapkan terima kasih kepada JNE yang tahun ini menjadi Official Logistic Partner Ramadan Nostalgic 2025. Dukungan ini akan mempermudah konsumen yang berbelanja, terutama bagi brand lokal di luar Jakarta yang ingin menjangkau lebih banyak pelanggan dengan bantuan pengiriman dari JNE,"ucapnya.

Sementara itu, SVP Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi, menegaskan komitmen JNE dalam mendukung industri fesyen Indonesia. “Selama lebih dari 34 tahun, JNE telah menjadi bagian dari ekosistem dunia usaha dan berperan penting dalam perekonomian nasional. Kami bangga dapat mendukung Ramadan Nostalgic #localfirst dengan layanan pengiriman andal yang mendukung brand lokal agar semakin berkembang dan bersaing di pasar global. Dengan tagline ‘Connecting Happiness’, kami terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan,"ungkap Eri.

Dengan kehadiran JNE sebagai mitra logistik resmi, Ramadan Nostalgic 2025 tidak hanya menjadi ajang belanja dan nostalgia, tetapi juga mendukung pertumbuhan brand lokal Indonesia agar semakin dikenal luas.

Editor : Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network