Siaga Lebaran 2025, KA Bandara Medan Tambah Petugas Customer Service Mobile

Jafar Sembiring
Siaga Lebaran 2025, KA Bandara Medan Tambah Petugas Customer Service Mobile. Foto: Istimewa

Di KA Bandara Medan, Stasiun Medan dan Kualanamu masing-masing mendapat tambahan 4 petugas CSM. Ayep mengimbau pengguna jasa yang membutuhkan informasi tambahan untuk menghubungi petugas CSM yang siaga di stasiun.

"Untuk itu, kami mengimbau kepada para pengguna jasa kereta api yang membutuhkan informasi tambahan saat berada di stasiun, silakan hubungi mereka, karena petugas CSM siaga dan akan mendekati untuk memberikan informasi," katanya.

KA Bandara Medan menyiapkan 4 trainset KRDE Woojin, 1 lokomotif, 6 K3 Premium, dan 1 kereta pembangkit selama libur Lebaran 2025. Kapasitas yang disiapkan mencapai 346.192 tiket untuk periode 21 Maret - 11 April 2025, meningkat 3,87% dibandingkan tahun 2024.

"KA Bandara terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, dan keberadaan CSM menjadi salah satu langkah nyata dalam upaya tersebut. CSM tidak hanya menjadi petugas di stasiun, tetapi juga menjadi mitra yang membantu menciptakan pengalaman perjalanan yang menyenangkan dan bermakna bagi pelanggan KA Bandara," pungkas Ayep.

Editor : Jafar Sembiring

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network