Polda Sumut Tingkatkan Responsivitas Layanan Call Center 110 untuk Masyarakat

Jafar
Polda Sumut tingkatkan responsivitas layanan Call Center 110 untuk masyarakat. (Istimewa)

Kapolda juga mengungkapkan bahwa Polrestabes Medan tercatat sebagai yang tertinggi dalam jumlah panggilan masuk (123.453), serta panggilan yang dijawab (78.054). Sebaliknya, Polres Pakpak Bharat mencatatkan jumlah panggilan masuk terendah (2.141) dan jumlah panggilan yang dijawab terendah (1.006).

Selain itu, Kapolda menyampaikan tantangan yang dihadapi, yaitu masih adanya sejumlah panggilan yang tidak terjawab, terutama di Polrestabes Medan (45.399). “Kami akan terus meningkatkan kapasitas sumber daya dan teknologi untuk memastikan layanan ini dapat diakses oleh seluruh masyarakat secara maksimal,” lanjut Kapolda.

Melalui layanan Call Center 110, Polda Sumut terus meningkatkan pelayanan publik yang cepat dan responsif, sebagai bagian dari upaya memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.



Editor : Chris

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network