DELISERDANG, iNewsMedan.id - Dalam peningkatan pelayanan di Bandara Kualanamu International Airport, Kabupaten Deliserdang. PT Angkasa Pura Aviasi menyediakan pelayanan barcode electronic feedback atau E-FA.
Head of Corporate Secretary & Legal PT Angkasa Pura Aviasi, Dedi Al Subur mengungkapkan ada 38 barcode E-FA, disiapkan di area terminal penumpang dan parkiran, yang dapat diakses penumpang atau masyarakat.
"E-FA berfungsi sebagai form elektronik, untuk memberikan kritik dan saran, terkait pelayanan dan fasilitas di Bandara Internasional Kualanamu," ucap Dedi, Selasa 3 Desember 2024.
Dedi menjelaskan pengguna pelayanan E-FA, yakni dengan cara membuka aplikasi kamera built-in di handphone dan mengarahkan kamera ke kode QR, kemudian tap banner yang muncul, di ponsel dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan pengisian form E-FA.
"Selain pelayan, berbasis digital E-FA, Bandara Internasional Kulanamu sejak akhir tahun 2023, juga memulai proses tenant mixing," jelas Dedi.
Editor : Chris