Komunitas di Sumut Gelar Syukuran atas Terpilihnya Agus Andrianto sebagai Menteri

Jafar
Komunitas di Sumut Gelar Syukuran atas Terpilihnya Agus Andrianto sebagai Menteri. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Sejumlah komunitas di Sumatera Utara (Sumut) menggelar syukuran atas terpilihnya Agus Andrianto sebagai Menteri Imigrasi & Pemasyarakatan di kabinet Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Panitia Pelaksana Syukuran, Mbelin Brahmana, mengatakan syukuran ini merupakan wujud kebahagiaan seluruh komunitas di bawah bimbingan mantan Wakapolri tersebut. Mereka juga menilai sang Menteri sebagai pemersatu seluruh suku, agama, dan komunitas di Sumut.

“Sebagai wujud kebahagiaan dan syukur kami, maka sejumlah komunitas yang selama ini berada di bawah bimbingan dan arahan Bapak Agus Andrianto menggelar syukuran,” ujar Ketua Umum Pemuda Merga Silima (PMS) tersebut di Ballroom Hotel Emerald Garden, Jalan KL Yos Sudarso, Kota Medan, Minggu (27/10/2024).

Mewakili seluruh komunitas, sambung Mbelin Brahmana, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Presiden dan Wakil Presiden yang telah memberikan amanah kepada Agus Andrianto untuk membantu menjalankan pemerintahan.

Dengan kemampuan yang dimiliki, lanjut Mbelin Brahmana, mereka meyakini Agus Andrianto mampu menjalankan tanggung jawab yang diamanahkan.

“Beliau sangat cinta perdamaian, nasionalis dan tidak pandang bulu bergaul serta dan membantu orang. Kami  beri beliau gelar bapak pemersatu dan pahlawan komunitas di Sumut,” terang Mbelin Brahmana.

Mbelin Brahmana menambahkan bahwa pihaknya turut mendoakan Agus Andrianto selalu sukses dan diberkati oleh Tuhan.

“Selain itu, diharap kebersamaan yang selama ini terjalin dan dibina Bapak Agus Andrianto jangan sampai retak tetapi semakin bersatu,” tandasnya.

Sebagai informasi, kegiatan syukuran yang dirangkai dengan penyerahan bantuan santunan kepada anak-anak yatim dan tausiah ini dihadiri hampir seribuan orang dari sejumlah komunitas.

Acara berjalan lancar dan penuh nuansa kekeluargaan dan diakhiri pemotongan tumpeng oleh para ketua dan koordinator komunitas, foto, makan bersama dan hiburan.

Turut hadir, Ketua Komunitas Puja Kesuma dan Srikandi Puja Kesuma Eko, Ketua Komunitas Pendawa Ruslan, Koordinator Penggali Kubur, Bilal Mayat dan Komunitas Remaja Masjid Irwansyah Putra, Koordinator Masyarakat Nelayan Abink, Ketua Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) Edy Sugandy, Ketua Komunitas Sahabat dr Irsan, Irsan. Selanjutnya, Ketua Komunitas Horas Bangso Batak (HBB) Lamsiang Sitompul, Dicky Handy dari Warunk Nusantara serta Ketua Betor Bersatu Johan Merdeka.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network