Pesan Nelayan ke Bobby Nasution: Tetap Lembut dan Jangan Kasar

Jafar
Calon Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution, menemui Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Serdangbedagai di Pantai Sialangbuah, Kecamatan Teluk Mengkudu. Foto: Istimewa

Bahkan, dirinya menegaskan tidak akan memberikan tempat dan ruang bagi calon gubernur lain menang di Serdangbedagai ini. Hal itu ditunjukkan dengan menggelar pertemuan secara terang terangan atau nyata. Tidak sembunyi sembunyi 

"Kalau melihat dukungan yang terus mengalir, sudah pantas Pak Bobby ini dipanggil Pak Gubernur. Kalau calon yang sebelah sana aku tak tau. Gak ikut campur aku. Kami mendukung Bapak terang terangan. Nyata. Terlihat jelas. Kalau yang satu lagi, mungkin disudut sudut lah pertemuannya," terangnya.

Sementara itu, Bobby Nasution menegaskan, dirinya komit dalam menyelesaikan persoalan yang  merugikan petani dan nelayan. Terlebih lagi bagi mereka yang sudah merusak ekosistem laut.

"Kami pastikan keterlibatan semua pihak, tidak hanya aparat penegak hukum saja dalam menyelesaikan masalah ini. Semua harus berperan dalam menyelesaikan masalah ini. Nantinya akan diatur peran dan mekanismenya seperti apa. Begitu juga koordinasi antar kabupaten/kota," ungkapnya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network