Kampanye di Batu Bara, Edy Rahmayadi Dorong Peningkatan Ekonomi

Ismail
Cagubsu Edy Rahmayadi saat kampanye bertatap muka dengan ratusan masyarakat di Lapangan Biodiesel, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Jumat (25/10/2024). (iNewsMedan.id/Istimewa)

Kemudian akan didukung lewat program pendidikan. "Kita lakukan kajian dalam membangun SMK sesuai dengan kebutuhan industri di Batu Bara kedepannya. Tidak boleh begini saja, saya aku support pendidikan di Batu Bara ini. Jadikan pendidikan ini, tidak boleh diabaikan. Ini janji politik saya, bukan teriak dua, dua saja," jelasnya. 

Selian itu Edy Rahmayadi mengatakan keduanya, kesehatan harus terus didorong dengan berkualitas rumah sakit di Kabupaten Batu Bara, dengan meningkatkan fasilitas dan sarana prasarana kesehatan hingga peningkatan sumber daya manusia (SDM). 

"Kesehatan, saat ini Batu Bara diperlukan rumah sakit. Harus kita ditekan stunting, anak kematian ibu dan anak. Ini harus kita pertimbangkan dan harus kita support," ucap Edy Rahmayadi. 

Dengan potensi besar Batu Bara, Edy Rahmayadi menyampaikan bahwa Kabupaten Batu Bara harus didukung pendidikan, yang berkualitas untuk kesejahteraan masyarakatnya kedepannya. 

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network