Uskup Agung Medan Siap Berkolaborasi dengan Bobby-Surya

Jafar
Uskup Agung Medan Siap Berkolaborasi dengan Bobby-Surya. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Uskup Agung Medan, Mgr Kornelius Sipayung, OFM Cap mengapresiasi tagline yang diusung pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution –Surya. Pihaknya bahkan siap berkolaborasi dengan Bobby-Surya pada kontestansi di Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan ketua tim pemenangan Bobby-Surya, Hinca Panjaitan saat konferensi pers di Rumah Pemenangan Bobby-Surya, di Medan, Jumat (25/10/2024).

Hinca menyebutkan, sebelumnya Bobby Nasution bersama jajaran pengurus tim pemenangan bersilaturahmi dan berdialog dengan Uskup Agung Medan, Kornelius Sipayung.

Dari diskusi yang dibangun lebih dari 1 jam tersebut, uskup Medan sangat mengapresiasi tagline pemenangan Bobby-Surya yakni Kolaborasi Sumut Berkah.

“Saya menyaksikan perdebatan dan diskusi antara seorang anak kepada seorang ayah. Luar biasa masukan dari pak Sipayung sebagai uskup yang memberikan sangat resfek tinggi kepada pak Bobby. Karena mengusung tema yang sangat kena buat masyarakat Sumut, namanya Kolaborasi Sumut berkah,” kata Hinca.

Dikatakan Hinca, Uskup menilai kata kolaborasi ini menjadi energi dan kekuatan ataupun kata internasional universal yang dipakai oleh bangsa- bangsa di dunia.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network