Kisah Nursyamsiah, Penderita Batu Empedu Bisa Berobat Gratis Pakai KTP Program Bobby Nasution

Jafar
Kisah Nursyamsiah, Penderita Batu Empedu Bisa Berobat Gratis Pakai KTP Program Bobby Nasution. Foto: Istimewa

Lebih lanjut, Nursyamsiah mengungkapkan bahwa pihak rumah sakit melakukan operasi terhadapnya setalah dilakukan kontrol selama tiga bulan. Ungkapnya, dia mendapatkan pelayanan yang baik selama menjalani operasi dan perawatan, juga tidak mengeluarkan biaya alias gratis.

"Kalau tidak ada bantuan program ini, mungkin saya tidak bisa berobat. Kemarin saya kenak penyakit Batu Empedu. Setelah dari Rumah Sakit Advent kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Murni Teguh untuk dioperasi. Alhamdulillah semua biaya gratis dan pelayanan yang saya terima sangat baik," ungkapnya lagi.

Ia pun turut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bobby Nasution. Dirinya berharap calon Gubernur Sumatera Utara itu dapat menjalankan program tersebut di seluruh wilayah Sumatera Utara ketika nanti menjabat sebagai Gubernur Sumut.

"Saya sangat berterimakasih kepada Pak Bobby atas adanya program berobat gratis ini. Mudah-mudahan pak Bobby bisa membuat program ini se Sumut ketika menjabat sebagai gubernur nanti, supaya masyarakat yang kurang mampu seperti kami ini bisa berobat," harap Nursyamsiah.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network