Bobby Nasution Komitmen Berantas Narkoba di Tanjungbalai

Jafar
Bobby Nasution Komitmen Berantas Narkoba di Tanjungbalai. Foto: Istimewa

"Kalau bisa nanti kita ajukan sama-sama, pak, agar (penyalahgunaan) narkoba di Sumatera Utara ini bisa kita hilangkan. Karena hari ini bapak ibu, dari 38 provinsi yang ada di Indonesia, Provinsi Sumut peringkat 1 dalam hal penyalahgunaan narkoba," jelas Bobby.

Karena maraknya penyalahgunaan narkoba di Sumut, Bobby tak ingin Sumut menjadi beban dalam mencapai cita-cita Indonesia, yakni Indonesia Emas 2045. Dia berharap dan mengajak pemberantasan penyalahgunaan narkoba menjadi point penting.

"Pertanyaannya kalau Indonesia Emas 2045 tercapai tetapi Sumatera Utara provinsi peringkat pertama penyalahgunaan narkoba, Indonesia emas bisa tercapai tapi takutnya Sumut bukan menyumbang emas, malah justru menjadi beban," sebutnya.

"Kita ingin 2045 Kota Tanjungbalai, Sumut, itu menjadi emas yang paling bersinar. Oleh karena itu, ini harus menjadi poin dan program yang harus sama-sama bagaimana narkoba hilang," kata Bobby.

Diketahui, Bobby Nasution memang gencar melakukan antisipasi dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba. Dalam berbagai kesempatan, Bobby selalu menekankan bahwa penting menjaga generasi muda agar tidak terjerumus.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network