Arsitek Jumpa Tengah 2025: Upaya IAI Provinsi Sumut Perkenalkan Dunia Arsitektur kepada Masyarakat

Odi Siregar
Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) akan menyelenggarakan event dengan tema "Arsitek Jumpa Tengah 2025" di Kota Medan. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bakal menggelar perhelatan akbar dengan tema "Arsitek Jumpa Tengah 2025" pada 18-23 Februari 2025 di Atrium Utama Sun Plaza, Kota Medan.

Arsitek Jumpa Tengah 2025 mengusung serangkaian acara menarik. Di antaranya, Musyawarah Provinsi IAI ke-11, pameran karya arsitektur dan produk konstruksi, workshop interaktif, talkshow bersama pakar arsitektur, serta acara hiburan.

"Sebagai asosiasi resmi yang menaungi para arsitek di wilayah Sumut, kami berharap event ini tidak hanya menjadi ajang pameran karya profesional, tetapi juga wadah untuk berbagi informasi dan memperkenalkan perkembangan terbaru dalam dunia arsitektur kepada masyarakat," ujar Ketua Panitia, Ar. Fachri, Rabu (16/10/2024).

Fachri menambahkan bahwa perhelatan yang menjadi tempat berkumpulnya para arsitek, praktisi, dan penggiat arsitektur ini diharapkan dapat memberikan pengalaman menyenangkan sekaligus edukatif bagi peserta dan pengunjung.

"Event ini ditujukan tidak hanya bagi para profesional dan penggiat arsitektur, tetapi juga bagi masyarakat luas yang ingin mengenal lebih dekat dunia arsitektur," jelas Fachri.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network