Medan Fight Night Jadi Panggung Baru Bagi Petarung MMA di Sumut, 28 Fighter Berebut Tiket One Pride

Odi Siregar
Medan Fight Night Jadi Panggung Baru Bagi Petarung MMA di Sumut, 28 Fighter Berebut Tiket One Pride. Foto: Istimewa

MFN kali ini, tambah Calvin, menggunakan Amavi sebagai venue, support dari Roxit Gym dan Ryu Dojo, sehingga bisa terjadinya event ini.

"One Pride akan scouting fighter-fighter yang berpotensi acara kota ke depan. Dari Sumatera ini banyak fighter, dan memang perlu ada, karena selama ini mereka latihan terus, tapi tidak bisa menunjukkan keahlilan mereka karena tidak ada pentas, tidak ada panggung, tidak ada wadah untuk mereka bisa mendemonstrasikan apa yang mereka pelajari selama ini," ungkap Calvin.

Ke depan, lanjut Calvin, pihaknya akan kembali menggelar MFN edisi berikutnya. Seleksi dan eliminasi akan dilakukan sebagai proses ketat menghasilkan fighter yang tangguh dan siap.

"Kita akan membuat per tiga bulan atau per catur wulan. Tergantung kesiapan fighter di Kota Medan dalam menghadapi tantangan yang akan mereka temui di sini. Akan ada seleksi terbuka dan eliminasi terbuka, dan panggung besarnya ada di MFN. Yang pasti, akan kita buat seri berikutnya," terang Calvin.

Adapun kategori dan kelas yang dipertandingkan, yakni kategori MFN-Prelims: kelas bantamweight MMA, kickboxing 57 kg dan 55 kg, featherweight MMA, boxing 80 kg.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network