Bishop GPP Berikan Ulos dan Doa untuk Edy Rahmayadi, Harapkan Terpilih Lagi Sebagai Gubernur Sumut

Ismail
Bishop GPP Pdt Makmur Simaremare mengulosi dan mendoakan Edy Rahmayadi terpilih kembali sebagai Gubernur Sumut, Minggu (13/10). (iNewsMedan.id/Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id- Bishop Gereja Protestan Persekutuan (GPP), Pdt Makmur Simaremare MM, mengulosi mendoakan Edy Rahmayadi terpilih lagi menjadi Gubernur Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Pdt Makmur Simaremare saat prosesi mengulosi Edy Rahmayadi, calon Gubernur Sumut nomor urut 2 itu, Minggu (13/10/2024).

Hari itu berlangsung pada Perayaan Pra Yubileum 50 Tahun Emas Gereja Protestan Persekutuan (GPP) di Gedung Pemuda Kantor Pusat GPP, Jalan Sempurna Ujung Medan.

"Sebagai cinderamata dari kami, kami akan mengulosi bapak dengan doa dan harapan kiranya Tuhan menjaga bapak untuk berjuang  kiranya dalam Pilkada 2024," ujar Pdt Makmur, pada acara yang dihadiri 500 lebih jemaat GPP itu.

"Itulah doa kita, seperti harapan kita bapak bisa terpilih menjadi gubernur dua periode," sambung Pdt Makmur didampingi Sekjen GPP Pdt Berani Jaya Hutauruk STh dan Ketua Panitia Ir Henry Lumbangaol.

Menurut Pdt Makmur, Edy Rahmayadi selama memimpin di Sumut lima tahun sebelumnya, dikenal peduli bagi warga, termasuk secara umum bagi warga gereja yang ada di Sumut. 

Pada kesempatan itu, Pdt Makmur juga berkenan mengundang Edy Rahmayadi kembali suatu saat hadir di Aula GPP. "Tapi saat bapak datang nanti, ini sudah pasti semakin cantik aula gedung pemuda ini pak," tambahnya.

Adapun Edy Rahmayadi berterima kasih atas undangan GPP. "Saya merasa terhormat diundang di sini dan diberikan pula cinderamata ulos, terima kasih bagi kita semua," ujarnya.

Sebelumnya mantan Pangkostrad tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Bishop, Sekjen dan para pendeta di GPP yang telah mengembangkan organisatoris gereja, baik secara iman dan fisik.

"Terus laksanakan ini, saya mendukung upaya kita bersama dalam beribadah sesuai kepercayaan kita masing-masing. Tentu kita bersama-sama mencari solusi bilamana disana-sini ada kendala yang membuat terganggu beribadah," sebutnya.

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network