Pesan Bobby Nasution ke Pendukung: Jangan Ikuti Ajakan Berpolitik yang Marah-Marah

Jafar
Calon Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution, menghadiri Apel Akbar Projo Muda Sumut. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Calon Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution, berpesan agar para relawan dan pendukungnya tidak mengikuti ajakan berpolitik yang mengandung fitnah dan marah-marah.

Pesan tersebut disampaikan Bobby di depan ratusan kader DPD Projo Muda Sumut saat berlangsung acara Apel Akbar Projo Muda Sumut, di Majelis Kupie, Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sabtu (05/10/2024) siang.

Awalnya, Bobby mengingatkan agar Projo Muda Sumut yang notabenenya diisi oleh anak muda, untuk tidak menjadikan pengalaman politik pertama mereka menjadi pengalaman yang traumatis.

"Di sini ada yang baru memilih enggak? Ada? Ini, kalian disini datang untuk kegiatan politik. Anak-anak muda disini, ada mungkin disini 2024 ini pengalaman politiknya pertamanya. Jangan jadikan pengalaman politik pertama kalian menjadi pengalaman yang traumatis," katanya.

Bobby berharap kader Projo Muda Sumut yang baru memiliki hak pilih agar dapat berpolitik dengan santun dan santai.

"Jadikan politik ini santai, ceria, bahagia, selow saja, jangan heboh-heboh, Jangan ikut-ikutan yang tidak-tidak. Jadikan politik ini politik yang ceria," tutur Bobby.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network