Hadiri HUT PKN ke-5, Asri Ludin Tambunan Akan Gandeng OKP Pacu Pembangunan Daerah

Jafar
Hadiri HUT PKN ke-5, Asri Ludin Tambunan Akan Gandeng OKP Pacu Pembangunan Daerah. Foto: Istimewa

Bendahara Umum DPP PKN, dr Thomas Darwin Sembiring yang mewakili Ketua Umum DPP PKN, Mikail TP Purba mengatakan, di usia yang kelima, banyak suka dan duka yang dihadapi dalam membangun PKN.

“Kami akan selalu terbuka untuk para kader. Kami menerima bila ada masukan-masukan untuk membangun PKN ini. Hari ini di HUT PKN ke-5 kami sangat senang atas kehadiran Calon Wakil Gubernur Sumut, Bapak Surya dan Calon Bupati Deliserdang, Bang Asri Ludin Tambunan. Kami komit mendukung Pak Surya dan Bang Asri Ludin untuk maju sebagai Wakil Gubernur Sumut dan Bupati Deliserdang,” tuturnya.

Pihaknya berharap, ke depan, PKN selalu dilibatkan dalam pembangunan Kabupaten Deliserdang maupun Provinsi Sumut. Sehingga pihaknya bisa menghilangkan stigma negatif masyarakat terhadap keberadaan OKP selama ini.

“Kami harap PKN bisa menjadi salah satu role model OKP yang jauh dari stigma negatif dan berkontribusi dalam pembangunan daerah maupun provinsi,” ungkapnya.

Turut hadir, Ketua Umum DPP PKN Mikail TP Purba, Sekretaris DPP PKN Eko Sopianto, Ketua Harian DPP PKN Tuangkus Harianja, Calon Wakil Gubernur Sumut Surya, Anggota DPRD Sumut Hj Anita Lubis, Tokoh Masyarakat Sumut Wagirin Arman, Tokoh Masyarakat Deliserdang Yohanes Sembiring serta tamu undangan lainnya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network