Hadiri HUT PKN ke-5, Asri Ludin Tambunan Akan Gandeng OKP Pacu Pembangunan Daerah

Jafar
Hadiri HUT PKN ke-5, Asri Ludin Tambunan Akan Gandeng OKP Pacu Pembangunan Daerah. Foto: Istimewa

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Keberadaan pemuda memiliki peran dalam pembangunan daerah karena merupakan tonggak pergerakan dalam melakukan perubahan. Karenanya, pemerintah kabupaten sudah seharusnya melibatkan pemuda dalam pembangunan daerah.

Hal itu diungkapkan Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan, pada acara HUT PKN ke-5 di Graha Bhineka Perkasa Jaya, Lubuk Pakam, Selasa (1/10/2024).

“Ke depan, saya akan menggandeng dan melibatkan organisasi kepemudaan (OKP) guna mempercepat proses pembangunan di daerah jika nanti terpilih menjadi Bupati Deliserdang, termasuk organisasi Pemuda Karya Nasional (PKN)," ujarnya.

"Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk PKN yang ke-5. Semoga PKN ke depan mampu bersinergi dengan pemerintah kabupaten  dan makin maju dan jaya,” sambungnya.

Asri menyebut, ke depan ia bersama pasangannya, Lom Lom Suwondo akan terus meningkatkan komunikasi kepada seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Deliserdang. Sehingga dapat ikut mempercepat laju pembangunan Kabupaten Deliserdang.

“Terima kasih juga atas dukungan yang diberikan kepada pasangan 02. Ini akan menjadi amunisi bagi kami dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2024. Semoga PKN tetap jaya dan menjadi organisasi kepemudaan kebangaan Deliserdang dan menjadi mitra Pemkab dalam membangun Deliserdang yang lebih maju dan sehat ke depan,” tandasnya.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network