Geng Motor Brutal Serang Warung Mie Aceh di Namorambe, 7 Pelaku Ditangkap

Jafar
Geng Motor Brutal Serang Warung Mie Aceh di Namorambe, 7 Pelaku Ditangkap. Foto: Tangkapan Layar

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Warung mie Aceh di Jalan Besar Namorambe, Deliserdang menjadi sasaran amukan sekelompok geng motor pada Minggu (29/9/2024) dini hari. Para pelaku tidak hanya merusak warung, tetapi juga menyerang pengunjung dan membawa kabur sepeda motor.

Video aksi brutal para geng motor ini viral di media sosial, dalam video itu memperlihatkan kerusakan parah pada warung dan suasana panik para pengunjung. Akibat kejadian ini, pemilik warung dan pengunjung yang kehilangan sepeda motornya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Namorambe.

Menanggapi laporan tersebut, pihak kepolisian langsung bergerak cepat. Tim gabungan dari Polresta Deliserdang dan Polsek Namorambe berhasil mengamankan tujuh orang pelaku. 

"Awalnya kami mengamankan dua orang, kemudian lima orang lainnya berhasil ditangkap pada hari berikutnya," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kamis (3/10/2024).

Meskipun para pelaku masih di bawah umur, polisi menegaskan akan memproses hukum mereka sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Selain itu, upaya pembinaan juga akan dilakukan untuk mencegah terjadinya tindakan serupa di masa depan.

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network