Rico-Zaki Punya Semangat Baru untuk Menangkan Pilkada Medan 

Ismail
Rico-Zaki Punya Semangat Baru untuk Menangkan Pilkada Medan. (iNewsMedan.id/Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Medan Rico Waas - Zakiyuddin Harahap medapatkan kekuatan baru untuk perjuangan memenangkan kontestasi Pilkada Medan 2024. 

Pasangan nomor urut satu itu mendapat dukungan dari sekolompok anak muda yang bernaung didalam Relawan Semangat Baru. Dibawah binaan Tokoh Sumatera Utara (Sumut) JR Saragih Sebagai Pembina Utama, Relawan Semangat baru siap untuk bekerja di masyarakat guna memenangkan pasangan Rico-Zaki. 

"Ini cocok sekali namanya Semangat Baru, karena banyak anggotanya anak muda. Inilah semangat yang harus dibersamai rekan-rekan semua. Saya membangun kota ini kedepan tidak bisa sendirian," tegas Rico Waas saat bertemu dengan JR Saragih dan semua pengurus Semangat Baru, Rabu (2/10/2024) di Medan. 

Rico pun mengungkapkan sangat senng bisa bertetap muka dengan JR Saragih selaku Pembina Utamau dan seluruh jajaran Semangat Baru dari seluruh kecamatan di Kota Medan. 

"Kawan-kawan Relawan Semanagat Baru ini nantinya akan menjadi jejaring sosial kita (Rico-Zaki) untuk memenangkan Rico-Zaki. Sesuai dengan namanya, mereka mempunyai semangat yang luar biasa," tegas pemilik nama lengkap Rico Tri Putra Bayu Waas ini. 

"Kita ada harapan kedepan. Mudah-mudahan kita bisa realisasikan. Pak JR mensupport pasangan Rico dan Zaki yang bertarung di Pilkada Kota Medan dan berharap Rico-Zaki memenangkan pertarungan di Pilkada Kota Medan," tambahnya. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network