Yasyir Ridho Loebis Serap Aspirasi Pedagang dan Masyarakat di Pasar Sentosa Baru

Odi Siregar
Yasyir Ridho Loebis Serap Aspirasi Pedagang dan Masyarakat di Pasar Sentosa Baru. Foto: Odi Siregar/iNewsMedan.id

"Supaya anak-anak pedagang ini juga bisa jadi sarjana. Kita mempunyai program 'Satu Keluarga, Satu Sarjana'. Program ini bakal diterapkan secara berkeadilan. Pedagang ini kan salah satu unsur keluarga di Kota Medan," kata Yasir.

Yasyir menjelaskan bahwa ada dana dari APBD Medan sekitar 20 persen, yang dia nilai diwajibkan dialokasiikan ke pendidikan. Itu harus dialokasikan dengan benar-benar.

"Pasangan HIRO akan memberikan beasiswa sebesar-besarnya. Jadi alokasi dana yang 20 persen ini untuk pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM). Ini lah program kita, memanusiakan manusia. Supaya masyarakat Kota Medan ini mampu hidup lebih layak, baik, di masa-masa yang akan datang," jelas Yasyir.

Sementara itu, mantan Dirut PUD Pasar Medan, Suwarno menilai sosok Hidayatullah dan Yasyir Ridho Loebis, merupakan pemimpin peduli dengan kesejahteraan pedagang di Kota Medan.

"Pak Yasyir Ridho, inilah calon kuat kami dari seluruh pedagang Kota Medan. Kami siap mendukung, seluruh pasar Kota Medan untuk memenangkan pasangan nomor 3," ucap Suwarno disamping Yasyir Ridho Loebis.

Suwarno mengatakan bahwa pihaknya, menilai program-program HIRO sangat menarik dan program pasangan HIRO sangat dibutuhkan oleh pedagang-pedagang yang ada di Kota Medan.

"Masalah Perda Zonasi PKL, saya yakin Pasangan HIRO pasa bisa menjalankannya lebih baik. Kuta sudah melakukan konsolidasi ke pasar-pasar di Kota Medan. Kita akan keliling setiap hari ke pasar-pasar tradisional yang ada di Kota Medan," tandas Suwarno.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network