BPJS Ketenagakerjaan Ajak Perusahaan Mitra Optimalkan Manfaat Jaminan Sosial di Platinum Gathering

Odi Siregar
BPJS Ketenagakerjaan Ajak Perusahaan Mitra Optimalkan Manfaat Jaminan Sosial di Platinum Gathering. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Utara menggelar platinum gathering bersama perusahaan mitra strategis. Acara ini diikuti oleh 20 perusahaan platinum BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara di JW Marriot Hotel, Kota Medan, Senin (23/9/2024).

Kegiatan Platinum Gathering BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara tahun ini kembali berhasil menyatukan pimpinan dan perwakilan perusahaan skala besar (Platinum) di Wilayah Kantor Cabang Medan Utara dalam sebuah acara yang penuh semangat kolaborasi.

Acara ini menjadi ajang silaturahmi dan wadah untuk berbagi informasi terkait kondisi jaminan sosial ketenagakerjaan dengan perwakilan perusahaan serta malam apresiasi kepada mitra strategis BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Utara atas kontribusi dan kolaborasi memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi para pekerja dan masyarakat sekitarnya.

Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut, Henky Rhosidien, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para mitra strategis BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Medan Utara yang telah memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada para pekerja dan masyarakat pekerja disekitarnya melalui program SERTAKAN (sejahterakan pekerja sekitar anda).

"Melihat kondisi saat ini, di mana masih banyak pekerja informal atau Bukan Penerima Upah yang belum terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan, bahkan profesi-profesi yang dekat dengan kita seperti asisten rumah tangga, sopir pribadi, atau pasangan kita yang belum terdaftar, membuat tidak semua pekerja terhindar dari resiko sosial ekonomi yang mungkin timbul, untuk itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap pekerja disekitar kita, BPJS Ketenagakerjaan mengajak seluruh mitra stategis BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara untuk ikut gerakan nasional bersama 'SERTAKAN' Sejahterakan Pekerja Sekitar Anda," ujar Henky.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara, Raden Harry Agung Cahya, diwakili oleh Kepala Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Medan Utara, Evi Wirdaningsih, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berkontribusi dan bersinergi bersama-sama dalam melindungi pekerja serta masyarakat pekerja di sekitarnya.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network