Polres Pelabuhan Belawan Gerebek Kampung Narkoba di Kelurahan Terjun, 3 Pelaku Diamankan

Jafar
Polres Pelabuhan Belawan Gerebek Kampung Narkoba di Kelurahan Terjun, 3 Pelaku Diamankan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan operasi Grebek Kampung Narkoba (GKN) di Jalan Abdul Sani Muthalib, Komplek UKA, Kelurahan Terjun, pada Senin (23/9/2024). Dalam operasi tersebut, petugas berhasil menangkap tiga pelaku penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Ismail Pane, menjelaskan bahwa ketiga tersangka yang ditangkap adalah RS (48) dengan barang bukti satu paket narkoba jenis sabu. Kemudian, pelaku S (44) dengan barang bukti satu paket sabu, satu pipet ujung runcing, satu bungkus plastik klip, satu unit handphone, serta uang tunai Rp100.000. Lalu, tersangka B (43) yang juga kedapatan membawa satu paket sabu.

Penangkapan ini dilakukan berdasarkan informasi dari warga sekitar yang melaporkan bahwa lokasi tersebut sering digunakan sebagai tempat penyalahgunaan narkoba. Berdasarkan laporan tersebut, polisi segera melakukan penyelidikan di lapangan, yang kemudian membuahkan hasil berupa penangkapan ketiga tersangka.

"Saat ini, ketiga tersangka masih dalam proses penyidikan lebih lanjut guna melengkapi berkas perkara," ujar Ismail Pane.

Ismail Pane menegaskan bahwa penyelidikan akan dilanjutkan untuk mengungkap jaringan narkoba lainnya yang terkait dengan ketiga pelaku.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network