Setyanto Hermawan Jabat Ketua PN Medan, Ini Profilnya

Ismail
Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Medan Robinson Tarigan, melantik Setyanto Hermawan sebagai ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan

Ia berharap, Setyanto dapat menjadikan PN Medan menjadi pengadilan yang maju dan berkembang, serta menjadi pengadilan yang modern berbasis tehnologi informasi sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat dalam memberikan pelayanan publik.

"Saya sampaikan agarSistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) dilaksanakan secara tertib, teratur dan tepat waktu, karena SIPP adalah bentuk keterbukaan informasi mengenai perkara yang ada di Pengadilan Negeri Medan. Dimana masyarakat pencari keadilan dapat mengakses dan mengetahui status penyelesaian perkara di Pengadilan.

Tugas yang dipercayakan kepada saudara menuntut tanggung jawab yang besar dalam pelaksanaannya," ucapnya.

Sementara itu, Setyanto usai pelantikan berjanji akan bekerja secara prima dan profesional di PN Medan."Seperti kata sambutan bapak ketua PT tadi, tentu itu menjadi pijakan saya untuk bekerja membenahi pengadilan Negeri Medan menjadi lebih baik.

Khususnya terkait dengan visi misi Mahkamah Agung bagaimana menjadi peradilan yang modern, supaya pelayanan kepada masyarakat semakin baik. Tapi intinya komitmen saya adalah kita akan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," pungkasnya.

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network