Optimalisasi Layanan Tol Medan-Binjai Melalui Refreshment Training Petugas Layanan Tol

Jafar
PT. Hakaaston (HKA) melaksanakan kegiatan 'Refreshment Training Petugas Layanan Ruas Medan-Binjai'. (Foto: Istimewa)

General Manager Teknik Operasi dan Pemeliharaan PT. Medan Binjai Toll, Peri Joni, menekankan pentingnya refreshment training. "Dengan pelatihan ini, petugas akan tersegarkan kembali tentang tugas dan tanggung jawab mereka sesuai dengan SOP, sehingga pengguna jalan merasa aman dan nyaman," ucapnya.

Salah satu peserta, Anang Idris menyatakan kebahagiaannya bisa mengikuti pelatihan ini. "Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, terutama untuk meningkatkan kesadaran kita mengenai keselamatan kerja," ungkapnya.

Selain Refreshment Training, pengelola Tol Medan-Binjai juga merencanakan pelatihan penyelamatan (Rescue) dan Safety Driving yang akan diadakan di Gerbang Tol Semayang.

PT. Medan Binjai Toll juga mengingatkan kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas, memastikan kendaraan dalam kondisi baik sebelum perjalanan, serta memastikan saldo E-Toll cukup agar tidak terjebak antrean di gerbang keluar tol. Pengguna juga disarankan untuk memperbaharui informasi lalu lintas di Tol Medan-Binjai melalui aplikasi Astoll by HKA.

Editor : Chris

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network