Optimalisasi Layanan Tol Medan-Binjai Melalui Refreshment Training Petugas Layanan Tol

Jafar
PT. Hakaaston (HKA) melaksanakan kegiatan 'Refreshment Training Petugas Layanan Ruas Medan-Binjai'. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Untuk meningkatkan pelayanan lalu lintas dan transaksi di Tol Medan-Binjai, PT. Hakaaston (HKA) melaksanakan kegiatan 'Refreshment Training Petugas Layanan Ruas Medan-Binjai'. Acara ini berlangsung selama dua hari di Le Polonia Hotel Medan, pada tanggal 23-24 September 2024, dan dihadiri oleh 110 petugas layanan tol yang antusias berpartisipasi.

Project Manager Ruas Medan-Binjai, Rizki Suciningtyas, menjelaskan bahwa tujuan dari pelatihan ini adalah untuk menyegarkan dan meningkatkan kompetensi petugas dalam menjalankan tugas mereka. 

"Kami berharap petugas bisa memberikan layanan prima kepada pengguna jalan," ujarnya, Kamis (26/9/2024).

Kegiatan ini mencakup berbagai materi pelatihan, seperti Layanan Prima, Layanan Lalu Lintas dan Transaksi, QHSSE (Quality, Health, Safety, Security, and Environment), serta Safety Driving. 

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network