Polisi Bubarkan Tawuran Antar Warga di Belawan

Jafar
Polisi Bubarkan Tawuran Antar Warga di Belawan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kapolsek Belawan, AKP Ponijo, turun langsung dalam membubarkan tawuran antar warga di Jalan TM Pahlawan, Belawan, Kota Medan, Kamis (19/8/2024). 

Aksi tawuran ini kerap terjadi saat wilayah tersebut sedang mengalami banjir rob atau pasang. Di mana, hal ini sering kali dimanfaatkan oleh sekelompok warga untuk melakukan kerusuhan.

"Kami mendapatkan informasi bahwa sekelompok warga sudah mulai berkumpul dan bersiap untuk tawuran. Melihat situasi yang berpotensi menimbulkan kericuhan dan mengganggu ketertiban, saya bersama anggota Polsek Belawan langsung ke lokasi untuk melakukan pencegahan," ujar Ponijo, Jumat (20/9/2024).

Ponijo menegaskan bahwa Polsek Belawan akan terus melakukan pengawasan ketat di daerah-daerah yang rawan tawuran, terutama saat kondisi banjir rob. Langkah tegas akan diambil terhadap siapa pun yang terbukti terlibat dalam aksi tersebut.

"Kami tidak akan segan untuk bertindak tegas terhadap siapa saja yang melakukan tindakan yang melanggar hukum dan membahayakan ketertiban masyarakat," jelas Ponijo.

Selain itu, lanjut Ponijo, Polsek Belawan mengimbau kepada warga agar tetap tenang dan tidak terprovokasi, terutama di saat-saat genting seperti banjir rob.

"Kami meminta peran serta masyarakat, khususnya orang tua, untuk memperhatikan anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi tawuran atau kegiatan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain," tandas Ponijo. 

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network