Sekeluarga Tertimpa Pohon Besar saat Liburan di Kebun Durian, 3 Tewas 2 Selamat

Jafar
Sekeluarga tertimpa pohon saat wisata di kebun durian. Korban 3 tewas, 2 selamat. Foto: ist

LANGKAT, iNewsMedan.id - Sekeluarga tertimpa pohon besar saat liburan di kebun durian di Dusun Dagang, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Senin (16/9/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi, mengungkapkan bahwa seluruh korban merupakan warga Dusun Tiga Jalan Manyar, Kelurahan Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang. Identitas korban berinisial inisial LK, AD, FK, TJM, dan WG.

"Awalnya, satu keluarga ini berangkat dari kediamannya dengan mengendarai mobil jenis phanter BK 2241 AZ untuk berlibur di kebun durian miliknya," ujar Junaidi.

Setelah sampai di kebun durian miliknya, kemudian LK sebagai supir memarkirkan mobilnya di bawah pohon kayu.

Tiba di kebun, sambung Junaidi, sang sopir memarkirkan mobil di bawah pohon akibat cuaca mendung dan angin kencang.

"Sesaat kemudian, cuaca mendung serta angin kencang pun datang berhembus dan dengan tiba-tiba kayu tempatnya berteduh pun tumbang sehingga mengenai mobil bagian depan," ujar Junaidi.

"Hal itu pun mengakibatkan LK, AD, FK, terjepit dan meninggal. Sedangkan TJM dan WG, duduk di bagian belakang mobil luka-luka ringan dan selamat," sambung Junaidi.

Junaidi juga menambahkan bahwa personel Polres Binjai, Polsek Sei Bingai, dan masyarakat setempat langsung melakukan pemotongan kayu yang menimpa mobil yang ditumpangi para korban di tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian, korban dibawa ke Puskesmas di Kawasan Namu Ukur, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

"Saat itu juga ketiga korban diserahkan terhadap keluarganya dengan membuat penyataan tidak keberatan agar tidak di lakukan Ver/Otopsi," tandas Junaidi.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network