Robert Albert Bingung Diganjar Kartu Kuning Saat Persija Kontra Persib, Ini Penyebabnya!

Annisa Nurinsani
Pelatih Persib Bandung yang diganjar kartu kuning. (Foto: Istimewa)

iNews.id - Kartu kuning menghujani laga Persija Jakarta vs Persib Bandung pada lanjutan Liga 1, Selasa 1 Maret 2022. Diketahui wasit mengeluarkan total 10 kartu kuning di Laga El Clasico Liga 1 Indonesia.

Rinciannya, empat kartu kuning dikeluarkan wasit untuk Persija. Tiga di antaranya diberikan kepada para pemain, yaitu Andritany Ardhiyasa, Ichsan Kurniawan, dan Makan Konate. Bukan hanya para pemain, salah satu ofisial Persija, Bambang Pamungkas juga mendapat kartu kuning.

Di sisi lain, pengadil lapangan, mengganjar Persib dengan enam kartu kuning. Lima di antaranya diberikan kepada para pemain, yaitu Victor Igbonefo, Marc Klok, Henhen Herdiana, Beckham Putra, dan Frets Butuan.

Sementara itu, satu kartu kuning lainnya diberikan kepada pelatih Persib, Robert Alberts. Pelatih asal Belanda itu diganjar kartu kuning ketika pertengahan babak kedua.

Kartu kuning untuk Robert Alberts ini cukup menuai tanda tanya. Sebab, jika dilihat dari tayangan di televisi tidak terlalu jelas apa yang jadi penyebabnya.

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network