Usai Daftar ke KPU, Bobby Nasution: Pilkada Sumut Harus Hasilkan Pemimpin yang Baik

Amril Pane
Calon Gubernur Sumut, Bobby Nasution, menyerahkan syarat-syarat pencalonan ke KPU Sumut. (Foto: Amril Pane/iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Bobby Nasution-Surya, menyerahkan syarat-syarat pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Hal ini dilakukan dalam rangka mengikuti seluruh proses tahapan Pilgub Sumut yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Usai menyerahkan syarat-syarat pencalonan, Bobby Nasution bersama pasangannya berkomitmen dalam menjalani semua persyaratan yang telah ditetapkan oleh KPU dan Bawaslu.

Mereka siap untuk menaati aturan yang ditetapkan dan akan mematuhi segala ketentuan yang akan diatur oleh kedua lembaga tersebut.

"Kami di sini akan mengikuti seluruh tahapan-tahapan, persyaratan yang sudah diberikan. Dan akan tunduk dengan apa yang sudah disyaratkan dan yang akan diaturkan oleh KPU dan Bawaslu," kata menantu Presiden Jokowi tersebut didampingi pasangannya di Kantor KPU Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Medan, Rabu (28/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bobby Nasution juga menyampaikan harapannya agar Pilgub Sumut 2024 dapat menjadi Pemilu yang baik. Serta, Pilkada yang akan menghasilkan pemimpin yang mampu membawa Sumut menuju kemajuan yang lebih baik di masa depan.

"Oleh karen itu, kami berharap dalam pemilihan gubernur Sumatera Utara tahun 2024 ini bisa menjadikan Pemilu yang baik, Pilkada yang menghasilkan pemimpin untuk membuat Sumatera Utara ke arah yang lebih baik lagi ke depannya," jelas suami Kahiyang Ayu itu.

Bobby berharap agar semua pihak terlibat aktif dalam proses demokrasi ini demi menciptakan Sumut yang lebih baik dan berkembang.

Bobby Nasution juga tak lupa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KPU dan Bawaslu atas dukungan dan sambutan yang luar biasa dalam menerima pendaftaran mereka pada hari ini.

Mengakhiri pernyataannya, ia berharap agar kedua lembaga tersebut dapat melaksanakan tugasnya secara adil dan profesional dalam menjalankan proses selanjutnya.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada KPU, Bawaslu, yang sudah luar biasa memberikan sambutan dalam penerimaan pendaftaran kami pada siang hari ini," tandas Bobby Nasution.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network