Ketua KPU Medan Dukung Peran Strategis SMSI dalam Pemilu Serentak 2024 

Ismail
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Mutia Atiqah (tengah) memberikan sambutan positif terhadap kehadiran calon pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Medan. 

MEDAN, iNewsMedan.id– Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Mutia Atiqah, memberikan sambutan positif terhadap kehadiran calon pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Medan. 

Ia menegaskan pentingnya peran media dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan. 

Dalam audiensi yang berlangsung di Kantor KPU Kota Medan, Jalan Kejaksaan, pada Senin (26/8), Mutia Atiqah menekankan bahwa kerjasama dengan media merupakan bagian penting dari strategi KPU Medan untuk memastikan informasi terkait pemilu tersebar luas dan akurat. 

"KPU Kota Medan selalu membutuhkan peran media untuk membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan kami, sehingga informasi bisa sampai ke masyarakat dengan baik," ujarnya. 

Mutia juga mengungkapkan dukungannya terhadap rencana pelantikan pengurus SMSI Kota Medan periode 2024-2027 yang dijadwalkan berlangsung pada September mendatang. Ia berharap SMSI dapat memainkan peran penting dalam mendukung proses demokrasi di Medan melalui pemberitaan yang positif dan mendidik, yang pada akhirnya dapat meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilkada mendatang. 

"Semakin banyak media yang berkontribusi, semakin baik pula publikasi kegiatan KPU. Namun, kami menyadari keterbatasan anggaran yang dimiliki, sehingga belum bisa menampung semua media yang ada," tambahnya. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network