RS Haji Medan Gelar Bakti Sosial dan Berbagai Perlombaan Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Ismail
Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Rumah Sakit Haji Medan menggelar serangkaian kegiatan, termasuk perlombaan dan bakti sosial. (ist)

MEDAN, iNewsMedan.id– Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Rumah Sakit Haji Medan menggelar serangkaian kegiatan, termasuk perlombaan dan bakti sosial. Perayaan ini juga bertepatan dengan HUT ke-32 RS Haji Medan. 

Wakil Direktur Umum dan Pengembangan Sumber Daya Manusia RS Haji Medan, Ridesman, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan meliputi sunat massal untuk anak-anak dari keluarga kurang mampu serta pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar. Rangkaian bakti sosial ini dimulai sejak Juni dan berlangsung hingga Juli. 

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, sekaligus mempererat kebersamaan di antara staf rumah sakit," ujar Ridesman didampingi Kabag Umum RS Haji, Dr Aria Novita Pasaribu, dan drg Fitradi Ulianda Siregar, Kabid Pelayanan, Jumat (16/8/2024). 

Selain bakti sosial, RS Haji Medan juga menggelar berbagai lomba yang melibatkan seluruh staf, seperti tarik tambang, makan kerupuk, dan estafet air. Di dalam ruangan, lomba penataan ruangan perawatan terbaik diadakan dengan kriteria penilaian meliputi kerapian dan performa kerja. 

RS Haji Medan juga mengadakan lomba pengetahuan umum mengenai operasional rumah sakit yang ditujukan bagi pegawai non-medis. Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman seluruh staf mengenai berbagai aspek operasional rumah sakit. 

"Kegiatan ini tidak hanya untuk meningkatkan pengetahuan, tetapi juga untuk memperkuat semangat nasionalisme dan kebersamaan di antara staf," kata Ridesman. 

Ia menambahkan bahwa acara ini menjadi momen bagi seluruh staf untuk saling berinteraksi dan membina kekompakan, terutama bagi mereka yang memiliki jadwal kerja yang berbeda.

Editor : Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network