Mengawali Bulan Shafar, Yayasan Insan Siddiq Amanah Santuni 100 Yatim Dhuafa

Odi Siregar
Mengawali Bulan Shafar, Yayasan Insan Siddiq Amanah Santuni 100 Yatim Dhuafa. (Foto: Istimewa)

Pada kesempatan tersebut, Ustadz Abdul Rahim hadir sebagai penceramah sekaligus membawakan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW dan memimpin doa khusus untuk para donatur serta semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Doa kali ini dibacakan secara khusus satu per satu agar hajat para donatur dikabulkan oleh Allah.

Doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Abdul Rahim ini memohon keberkahan dan kesuksesan bagi semua pihak yang terlibat, khususnya bagi para donatur yang telah berkontribusi besar melalui yayasan.

Manajer Program Yayasan Insan Siddiq Amanah, Bima Abdul Haq, menyampaikan bahwa doa-doa ini mencakup permohonan agar yang sedang sakit segera diberi kesembuhan, yang belum berjodoh segera menemukan pasangan, dan yang sedang menjalani program ingin memiliki anak segera diamanahkan keturunan.

"Tak lupa, doa juga dipanjatkan agar anak-anak para donatur yang sudah diamanahkan Allah, menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah kebanggaan bangsa, negara dan agama," ucap Bima Abdul Haq.

Dalam acara tersebut, setiap anak yatim dan dhuafa yang hadir menerima santunan berupa santunan beasiswa pendidikan Rp150.000 untuk santri tahfidz serta paket Nasi Jumat Berkah senilai Rp35.000.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network