Hari Kemerdekaan, PLN Apresiasi Pemkab Labura sebagai Role Model Pembayaran Listrik 

Ismail
Manager PLN UP3 Rantauprapat, Sendy Rudianto (dua dari kiri) menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Labuhan Batu Utara, Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M. (dua dari kanan) di Desa Pematang, Labuhan Batu Utara, Kamis (8/8). (Ist)

LABURA, iNewsMedan.id– Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rantauprapat memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) sebagai role model dalam tertib pembayaran listrik. 

Penghargaan ini menegaskan komitmen PLN sebagai BUMN dalam mendukung kemajuan dan kemandirian bangsa. 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Manager PLN UP3 Rantauprapat, Sendy Rudianto, didampingi Assistant Manager Jaringan dan Konstruksi, Ivan Bastian Situngkir, serta Assistant Manager Perencanaan, Arnol Sinaga, kepada Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M. Acara penyerahan berlangsung di Desa Pematang, Labura, bertepatan dengan peresmian penyalaan listrik desa (LisDes) pada Kamis (8/8). 

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Labura, H. Samsul Tanjung, S.T., M.H., beserta jajaran pemerintahan daerah setempat. 

Menurut laporan keuangan semester pertama 2024, Pemkab Labura menunjukkan komitmen yang luar biasa sebagai pelanggan PLN dengan pembayaran listrik tepat waktu. Ini mencerminkan semangat kolaborasi antara BUMN dan pemerintah daerah dalam mendukung kelancaran operasional dan pembangunan infrastruktur kelistrikan. 

“Kerja sama antara PLN dan Pemkab Labura berjalan sangat baik. Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kami atas peran Pemkab Labura sebagai contoh teladan dalam tertib pembayaran listrik sepanjang tahun 2024,” ujar Sendy Rudianto. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network