3 Maskapai di Bandara Kualanamu Layani Penerbangan Langsung Madina dan Jeddah

Jafar
3 Maskapai di Bandara Kualanamu Layani Penerbangan Langsung Madina dan Jeddah. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Angkasa Pura Aviasi selaku pengelola Bandara Internasional Kualanamu telah membuka rute penerbangan langsung tujuan Madinah dan Jeddah (Mekkah) dengan tiga maskapai, yaitu Lion Air, Citilink, dan Saudia Airlines. Rute penerbangan itu untuk warga yang hendak melaksanakan umrah.

Head of Corporate Secretary & Legal PT Angkasa Pura Aviasi Dedi Al Subur mengatakan bahwa pihaknya membuka rute tersebut untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan penerbangan, khususnya bagi warga Sumatera Utara. 

"Selain penerbangan reguler domestik dan internasional, perjalanan umrah juga terus dikembangkan oleh pihak Bandara Internasional Kualanamu. Mulai dari pembukaan jalur penerbangan langsung menuju negara tujuan, hingga penambahan frekuensi jadwal keberangkatan," kata Dedi, Rabu (7/8/2024).

Calon jemaah umroh mempunyai berbagai pilihan waktu penerbangan karena masing-masing maskapai tersebut membuka frekuensi keberangkatan penerbangannya hampir setiap hari, di mana pilihan yang dapat dipilih oleh calon jemaah adalah sebagai berikut : 

- Maskapai Lion Air JT 084 Kualanamu (KNO) – Madinah (MED), dengan Tipe Pesawat A333, memiliki frekuensi penerbangan 4 kali seminggu.

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network