Viral, Pelatih Renang di Asahan Tendang Alat Vital Guru Olahraga Wanita hingga Pingsan

Sazili M
Viral seorang pria yang diketahui guru olahraga menendang alat viral seorang guru wanita di Asahan hingga pingsan. Foto: Ist

Asliani menceritakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 2 Agustus 2024, sekitar pukul 17.00 WIB di kolam renang Sabty Garden di Jalan Diponegoro, Kisaran.

Asliani menjelaskan, insiden tersebut bermula ketika ia membawa murid-muridnya untuk berlatih di kolam renang. 

Namun, seorang pria yang juga pelatih renang menghalangi murid-muridnya. Pria tersebut kemudian melontarkan kata-kata kasar hingga terjadi cekcok yang berujung pada tindak kekerasan terhadap Asliani.

"Sekitar pukul 17.00 WIB, saya mulai melatih anak-anak di kolam yang panjang dan mengarahkan mereka ke batu loncatan. Pelaku datang dengan dua anak didiknya dan menurunkan anak-anak saya dari batu loncatan," cerita Asliani pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Asliani mengaku mengalami pembengkakan dan lebam di area vital akibat tendangan tersebut. Keluarga korban telah melaporkan kasus kekerasan ini ke Mapolres Asahan, Sumatera Utara.

Asliani berharap pihak kepolisian segera menindaklanjuti laporan tersebut dan menangkap pelaku. Saat ini, Asliani masih menjalani perawatan di klinik Asmidar Kisaran.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network