Viral, Pelatih Renang di Asahan Tendang Alat Vital Guru Olahraga Wanita hingga Pingsan

Sazili M
Viral seorang pria yang diketahui guru olahraga menendang alat viral seorang guru wanita di Asahan hingga pingsan. Foto: Ist

ASAHAN, iNewsMedan.id - Sebuah video kekerasan yang dilakukan seorang pria di kolam renang di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, terhadap seorang guru olahraga wanita menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat guru perempuan tersebut ditendang di bagian alat vitalnya dan terjatuh ke dalam kolam hingga kehilangan kesadaran.

Video berdurasi 37 detik yang beredar di media sosial itu memperlihatkan seorang pria yang belakangan diketahui sebagai pelatih renang, terlibat cekcok dengan korban bernama Asliani Siregar. 

Video tersebut menunjukkan pria tersebut mendorong dan menendang Asliani. Beberapa orang di sekitar terlihat berusaha melerai perkelahian tersebut.

Setelah dilerai, pelatih renang kembali mendatangi korban dan menendang alat vitalnya. Asliani tiba-tiba kehilangan kesadaran dan terjatuh ke dalam kolam.

Sejumlah orang yang menyadari kondisi korban segera membantunya dan membawanya ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network