LG Perkenalkan Produk Premium di Medan

Odi Siregar
LG Perkenalkan Produk Premium di Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan kehadiran koleksi produk premiumnya di pasar Medan dan sekitarnya setelah berhasil diperkenalkan perdana di Indonesia pada April lalu, di mana produk premium LG ini termasuk TV, kulkas, dan juga mesin cuci. Produk-produk ini membuat LG patut menjadi perhatian karena mereka telah menjalani debutnya di International Consumer Electronics Show (CES) yang merupakan pameran elektronik terbesar di dunia.

Branch Manager Medan Area of LG Electronics Indonesia, Tito mengatakan bahwa produk premium LG akan tersedia di berbagai toko elektronik utama di Medan dan sekitarnya. 

"Hal ini memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang untuk memiliki produk inovasi terkini LG yang merangkul interaksi yang lebih baik dengan pengguna," kata Tito di Medan, Selasa (2/7/2024).

Selain TV dan kulkas, LG juga sedang bersiap untuk memperkenalkan koleksi mesin cuci terbaru mereka di pasar Medan dan sekitarnya.

Salah satu produk unggulan dari koleksi premium LG adalah seri TV OLED evo C4 dan QNED89. Kedua seri ini dilengkapi dengan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence - AI) dan versi terbaru platform smart TV LG, yaitu webOS. Kecerdasan buatan menyempurnakan teknologi pengolahan gambar dan suara, sementara webOS memberikan kenyamanan pengguna dengan memungkinkan pengguna untuk membuat profil individual dan menyesuaikan preferensi mereka. Selain itu, webOS juga kompatibel dengan perangkat rumah pintar lainnya.

TV OLED evo C4 dilengkapi dengan prosesor α9 Gen7 AI Processor 4K yang menawarkan performa AI empat kali lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Ini memberikan kualitas gambar yang lebih baik dan warna yang lebih hidup. TV ini juga cocok untuk penggemar game dengan dukungan G-Sync compatible, FreeSync Premium, dan Variable Refresh Rate.

TV QNED89 memiliki kualitas gambar yang menakjubkan dengan layar ekstra besar 98 inci. Menggunakan teknologi Quantum Dot dan NanoCell Technology dari LG, TV ini mampu menghasilkan gambar yang lebih hidup.

Selain TV, LG juga meluncurkan kulkas premium dengan desain modern dan kabin penyimpanan lega. Salah satu model kulkas terbaru LG adalah Multidoor GCFB47FFQAB yang memiliki kapasitas simpan mencapai 470 Liter dan fitur Multi-Air Flow untuk menjaga kestabilan suhu dalam kulkas. Model lainnya adalah GN-B389FQAM yang memiliki freezer di bagian bawah dan fitur Hygiene Fresh untuk menjaga kesegaran makanan.

Selanjutnya, LG akan memasarkan mesin cuci kelas premium di Medan. Mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang memungkinkannya memilih siklus pencucian yang sesuai berdasarkan berat cucian, tekstur kain, dan tingkat kekotoran pakaian. Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan teknologi pintar ThinQ yang memungkinkan pengoperasian jarak jauh melalui WiFi.

Tito mengundang publik Medan dan sekitarnya untuk mengunjungi toko elektronik terdekat dan melihat sendiri berbagai teknologi inovatif dari LG yang akan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna.

"Datang dan saksikan langsung berbagai teknologi yang menempatkan peningkatan interaksi demi kenyamanan pengguna telah hadir bagi publik Medan dan sekitarnya," tutup Tito.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network