Zakiyuddin Harahap ke Istana Maimun, Minta Doa dan Restu Pimpin Kota Medan

Jafar
Zakiyuddin Harahap ke Istana Maimun, Minta Doa dan Restu Pimpin Kota Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Bakal Calon Wali Kota Medan, Zakiyuddin Harahap, berkunjung ke Istana Maimun, Jalan Brigjen Katamso Medan, Selasa (2/7/2024) siang. Dalam kunjungan tersebut, Zaky meminta doa restu untuk memimpin ibu kota Sumatera Utara ini.

Zaki dan rombongan disambut langsung Sultan Deli ke-14, Aria Mahmud Lamanjiji Perkasa Alam bersama pihak istana. Kedua pihak terlibat diskusi serius yang membahas visi dan misi dan kondisi terkini Kota Medan.

"Kami membahas kondisi kota Medan dengan menyampaikan visi dan misi, terutama untuk program Pendidikan, Kesehatan dan melanjutkan program-program yang sudah baik," kata calon kuat Wali Kota Medan dari Partai Gerindra tersebut.

Hal terpenting adalah fokus pada pelayanan kesehatan bagi masyarakat Program yang telah berjalan, kiranya semakin lebih baik dan ditingkatkan. "Tinggal tambahkan melanjutkan program kesehatan berbasis KTP. Yang sangat dirasakan manfaatnya," jelasnya.

Seperti diketahui Sultan Deli Aria Mahmud Lamanjiji Perkasa Alam, telah mendedikasikan dirinya sebagai dosen di salah satu fakultas Universitas Sumatera Utara. Tentunya visi dan misi Zakyuddin Harahap selaras dengan apa yang diinginkan pihak kesultanan Deli.

Tidak hanya itu, Zaki juga berharap doa dan restu dari Sultan Deli, dalam kontestasi Pilkada Kota Medan 2024 berjalan dengan lancar. Jika terpilih sebagai Wali Kota Medan, perjuangan melanjutkan pembangunan Kota Medan berlangsung dengan baik.

"Ya, saya juga memohon doa restu kepada beliau. Alhamdulillah, saya mendapat dukungan penuh dari kesultanan Deli," ujar mantan pimpinan bank daerah ini.

Sultan Deli Aria Mahmud Lamanjiji Perkasa Alam, sangat mengapresiasi dan mendukung penuh perjuangan yang dilakukan Zaki mencalon Wali Kota Medan. Doa dan dukungan langsung dia sampaikan dan menitipkan amanah dari masyarakat Melayu Deli.

"Saya menitipkan amanah kepada Bang Zaky agar kota Medan menjadi lebih maju, lebih bersih, dan menjadi kota yang sehat," ujarnya

"Kami masyarkat Melayu Deli, turut mendoakan dan mendukung penuh niat baik Bang Zaki yang mencalonkan diri sebagai Wali Kota Medan," sambungnya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network