Mahalini Raharja Bikin Pangling dengan Outfit Pantai, Yuk Intip Penampilannya!

Intan Afika Nuur Aziizah
Foto: Instagram/@mahaliniraharja

iNews.id - Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik pacar dari Rizky Febian ini?
Kecantikannya yang mempesona membuat mata dari kebanyakan pria terkesima dan takjub akan parasnya yang indah. Bagaimana tidak, pelantun lagu Sisa Rasa itu berpenampilan anggun dan seksi saat mengenakan outfit pantai.

Terlebih penyanyi jebolan Indonesian Idol ini cukup aktif membagikan potretnya di Instagram. Tak jarang Mahalini Raharja tampil seksi memakai busana ketat dan terbuka. Penasaran? Yuk, intip enam potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @mahaliniraharja.

1. Dress model puff sleeve


Foto: Instagram/@mahaliniraharja

Mahalini Raharja tampil feminin memakai dress biru muda bermotif bunga dengan model puff sleeve yang vintage untuk memberi kesan girly. Rambutnya sengaja digerai ke samping dengan sentuhan styling curly agar lebih memesona. Tak lupa, aksesori cincin emas pun turut dipakai untuk mempermanis penampilannya. Dengan polesan makeup flawless look dan lipstik merah, pesona Mahalini Raharja tampak begitu sempurna di potret ini.

2. Baju sabrina kuning


Foto: Instagram/@mahaliniraharja

Baju model sabrina memang masih menjadi andalan para kaum wanita, tak terkecuali Mahalini Raharja. Dia memadukan baju sabrina kuning dengan celana kulot berwarna putih agar lebih modis. Bahu mulusnya pun langsung terekspos di kamera. Dengan sentuhan styling wavy pada rambut, pesona kecantikan Mahalini pun semakin terpancar. Ditambah lagi dengan polesan blush on pink yang merona. Dia memang tak pernah gagal mencuri perhatian. So beautiful!

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network