Rizky Febian dan Mahalini Jalani Upacara Mepamit di Bali

Ayu Utami Anggraeni
Rizky Febian dan Mahalini Jalani Upacara Mepamit di Bali. (Foto: Instagram Rizky Febian)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pasangan selebriti Rizky Febian dan Mahalini Raharja bakal melakukan rangkaian pernikahan di Bali, Minggu (5/5/2024).

Kelian (Kepala) Dinas Banjar Aseman Kawan, I Gede Hardi Raharja, mengatakan bahwa Mahalini akan menjalani rangkaian pernikahan dengan adat Hindu. Hal itu dimulai dari upacara Mepamit.

"Ada ritual Mepamit, itu merupakan tradisi Bali yaitu mempelai perempuan meminta izin untuk meninggalkan rumah dan keluarga untuk mengikuti suami dan dilanjutkan dengan Madar Ma Swaka atau pernikahan, barulah ke resepsi," ujar I Gede Hardi dikutip dari YouTube Amgo Project. 

Setelah rangkaian adat di Bali, Rizky Febian dan Mahalini akan menjalani ijab qobul pada Rabu (8/5/2024) di Jakarta. 

Rizky Febian sempat membocorkan rencana masa depannya usai menikahi Mahalini Raharja. Putra sulung komedian Sule itu tak mau hanya jadi pasangan yang menemani hidup, tapi ingin tumbuh bersama Mahalini seiring berjalannya waku. 

"Nanti tuh bukan hanya cuma pasangan aja, tapi yang bisa nemenin, memperjuangkan. Ya kalau bisa, sebisanya aku ngeusahain ya ngeusahain, kalau bisa sampai ngegapai, gitu," kata Rizky Febian di podcast YouTube Armand Maulana.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network