Ikut Besarkan Golkar Sumut, Sosok yang Satu Ini Layak Diperhitungkan

Jafar
Sekretaris Golkar Sumut, H. Dtk. Ilhamsyah. (Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Partai Golkar Sumut memperoleh hasil yang luar biasa dalam Pemilihan Legislatif 2024. Partai ini berhasil meraih kursi terbanyak di DPRD Sumatera Utara dengan 22 kursi, menjadikannya Ketua DPRD Sumut. Tidak hanya itu, Golkar Sumut juga meraih 208 kursi di seluruh DPRD kabupaten kota di Sumatera Utara.

Kesuksesan ini tidak lepas dari tangan dingin H. Musa Rajekshah selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara sejak tahun 2020. Dalam perjalanannya, H. Musa Rajekshah didampingi oleh H. Dtk. Ilhamsyah sebagai sekretaris. Keduanya telah berhasil mengelola perjalanan partai Golkar Sumut dengan baik, menjadikannya sebagai 'Beringin yang Menaungi'.

Pengusaha kuliner yang juga politisi, H. Dtk. Ilhamsyah, aktif bergerak dengan gerakan akar rumput, sehingga partai Golkar Sumut lebih dikenal oleh masyarakat bawah. Beliau juga memiliki komunikasi yang baik dengan semua kalangan, dan hal ini telah membantu dalam mencapai kesuksesan politik partai Golkar di Sumatera Utara.

Kesetiaan ini dibuktikan oleh Dtk. Ilhamsyah dengan tulus dan ikhlas bersama Ketua DPD Golkar Sumut hingga membawa Golkar Sumut menjadi segemilang ini dalam pencapaian prestasi politik di Pemilu 2024. 

Menurut Khairul Saleh Nasution, seorang petani kopi yang juga merupakan kader Partai Golkar, H. Dtk. Ilhamsyah merupakan sosok yang tepat untuk mendampingi Boby Nasution sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara 2024. 

"Kepedulian dan loyalitasnya terhadap pemimpin dan para senior, serta komunikasi yang baik dengan semua kalangan, merupakan nilai-nilai yang membuatnya layak untuk memegang posisi penting dalam pemerintahan," katanya, Senin (24/6/2024).

Bukan hanya itu, masyarakat juga mengamati bahwa adanya perubahan signifikan dalam pergerakan Partai Golkar Sumut kali ini. Hal ini tidak terlepas dari strategi yang terencana dengan baik oleh H. Musa Rajekshah dan H. Dtk. Ilhamsyah sebagai ketua dan sekretaris DPD Partai Golkar Sumut.

Kedua tangan dingin ini layak mendapatkan apresiasi yang luar biasa, baik dari tataran akar rumput maupun dari pihak Partai Golkar sendiri. Kesuksesan ini membuktikan bahwa Partai Golkar Sumut merupakan kekuatan politik yang patut diperhitungkan di Sumatera Utara.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network