Berbagi Kebahagiaan Idul Adha, Masjid El Susi Meldina Sembelih 8 Lembu dan 7 Kambing 

Ismail
Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Panitia Penyembelihan Hewan Qurban Masjid El Susi Meldina menggelar prosesi penyembelihan hewan kurban di Eks TK Dian Ekawati TVRI pada Senin, 17 Juni 2024. (Ist)

Ikhsanuddin Nasution, SE, mewakili BKM Masjid El Susi Meldina, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada BKM untuk menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban. "Atas nama Ketua BKM El Susi Meldina, saya mengucapkan terima kasih kepada peserta qurban yang memberikan kepercayaan dan amanah kepada BKM El Susi Meldina. Harapan saya, pelaksanaan penyembelihan hewan kurban berjalan lancar dan membawa keberkahan untuk kita semua," ujarnya. 

Ketua Panitia, Hanafi Siregar, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyembelihan hewan kurban yang telah bekerja keras siang malam untuk mempersiapkan pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini.

"Semoga tahun yang akan datang, kita terus dipercaya oleh para dermawan, kuota distribusi daging kurban dapat bertambah, dan amanah dalam penyaluran, sehingga kita terus dapat berbagi kebahagiaan di momentum Idul Adha," pungkasnya.



Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network